Cara Mudah Daur Ulang

Ketika Anda memikirkan daur ulang Anda menghela napas dan berpikir bahwa Anda hanya tidak memiliki waktu atau energi untuk melakukannya? Apakah Anda melihat visi ratusan ribu botol plastik kosong di beberapa pabrik jauh-jauh bersiap-siap untuk dilebur? Apakah Anda berpikir bahwa daur ulang adalah sesuatu yang harus keras; sebaliknya jika itu tidak sulit, maka tidak dihitung? Aku malu untuk mengatakan bahwa pada satu waktu, ini adalah pengalaman yang berlari melalui kepala saya dan mereka dibenarkan alasan saya untuk tidak daur ulang. Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa saya salah; daur ulang bukanlah sesuatu yang sulit, atau sesuatu yang Anda harus pergi keluar dari cara Anda untuk berpartisipasi dalam dan ketika itu mudah, baik, itu hanya mudah; dan masih menghitung menuju daur ulang.

Berikut adalah beberapa cara mudah yang saya telah menemukan untuk mendaur ulang:

Aku punya kebiasaan buruk meninggalkan lampu pada saat saya meninggalkan ruangan. Saya tampaknya seseorang yang, ketika melakukan setiap pekerjaan, apakah itu menulis atau pengupasan wallpaper, saya perlu banyak cahaya sekitar untuk melakukannya. Pertama dua cara yang saya temukan untuk menghemat energi dan menghitung sendiri di sebagai "pendaur ulang" adalah untuk mematikan lampu saat aku meninggalkan ruangan. Kedengarannya mudah, bukan? Nah, itu karena mudah. Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah mengingatkan diri sendiri bahwa saya tidak lagi akan membuang energi dengan meninggalkan lampu di dalam sebuah ruangan yang tidak ada yang menempati.

Pikiran Anda, saya sudah 43 tahun melakukan hal-hal dengan cara saya telah melakukannya dan perubahan tidak terjadi dalam semalam, tapi itu terjadi. Belum ada sebuah pintu aku sudah berjalan melalui dalam 6 bulan terakhir atau sehingga saya belum diberikan inventarisasi cepat sebelum melewati threshold dan berpikir, "Apakah aku meninggalkan lampu apapun?" Hal yang hebat adalah, kali bahwa saya telah meninggalkan cahaya pada, saya diberi kesempatan terakhir untuk berhenti dan berbalik dan mematikan lampu sebelum meninggalkan ruangan untuk yang baik. Apakah ini perubahan yang sulit? Seperti saya katakan, itu tidak terjadi segera setelah saya berpikir tentang bagian saya dalam upaya untuk mendaur ulang, tapi itu adalah sesuatu yang saya telah membiarkan diriku untuk mempertimbangkan setiap hari.

Cara lain saya telah menemukan dengan mudah mematuhi hal daur ulang ini adalah bahwa saya mengubah bola lampu saya. Yup, bahwa tindakan sederhana mengganti bohlam terbakar dengan salah satu baru, hemat energi jenis benar-benar telah sangat membantu. Lampu baru menggunakan hingga 75% lebih sedikit energi ketika pencahayaan ruang dan mereka akan bertahan hingga sepuluh kali lebih lama, juga. Bagaimana Anda bisa mengalahkan itu? Dan tidak ada usaha dari saya; semua saya lakukan adalah mengganti bola lampu dengan bohlam baru dan lebih baik dan telah membuat cukup dampak pada tagihan listrik saya.

Kabar baiknya adalah ini; ada cara mudah untuk tetap pada jalur daur ulang, dan Anda tidak perlu terlihat sangat jauh untuk menemukan mereka.
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



download Opera Mini. Diberdayakan oleh Blogger.